Jumat, 08 Februari 2013

Pengetahuan Tentang Bayi Hewan

Diposting oleh Adelia Marsya di 21.30
Ada Yang Ingin Tahu Pengetahuan Tentang Bayi hewan... 

Kamu tahu tidak induk yang paling sayang pada anaknya itu induk apa?

 
Jawabannya adalah induk gorilla. induk gorilla sangat menyayangi anaknya walau wajahnya seram. dia sangat lembut dan penuh kasih sayang pada anaknya. Ia membelai, melindungi dan memberi makan anaknya hungga anaknya berumer lebih dari tiga tahun.

Ada yang tahu?, mengapa kangguru memiliki kantong?

 
Jawabannya adalah karena ketika bayi kangguru baru lahir, ukurannya hanya sebesar kacang tanah. ia berjuang masuk ke dalam perut induknya, karena di sana ia sangat nyaman dan aman terlindungi. ia minum susu di perut induknya dan terus tumbuh menjadi besar.

Apakah isi telur burung itu?


Di dalam telur burung ada bayi burung, kuning telur dan jeli bening yang di sebut putih telur. Kuning telur adalah makanan bagi bayi burung. Sedangkan putih telur, selain bisa di,akan,juga bisa melindungi tubuh bayi burung ketika telur tergoncang.

Bayi apakah yang lahir di bawah salju?

 
Induk beruang kutub menggali liang untuk sarangnya di bawah tanah, jauh di bawah tumpukan salju. Bayi-bayinya  lahir di sana. udara hanya terperangkap di dalam sarang bawah tanah tersebut, sehingga bayi-bayi beruang tidak kedinginan di musim dingin.

Bayi siapakah yang selalu dimandikan?


Induk kucing selalu memandikan anaknya dengan cara menjilati anak-anaknya sejak dari masih bayi. Induk kucing menilati mulut bayinya yang baru lahir agar hidung dan mulut bayi tidak tertutup lendir. maka bayinya pun dapat bernapas. Anak kucing selalu dijilati indiknya agar rambutnya selalu kering dan hangat.


0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

 

Diary Adel Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review